Wednesday, September 10, 2014

Puisi: Senja

Senja
Karya: Raniansyah

Kasih..
aku ingin menyayangimu
Sperti senja yang tak pernah bosan berwarna jingga di langit baratku juga langit baratmu

Kasih...
Jika kau rindu padaku..
Tanyakan aku pada senja 
Hingga jingganya berubah hitam..
Aku berharap bisa mencintaimu
Hingga senja hidupku
Bahkan ketika jingga yang terlihat
kini berubah gelap hitam
Bersama nafas yang beranjak pergi

Kasih...
Kita memahami 
Senja pasti berganti jadi malam
Tapi semoga tak ada sedih
Di setiap pergantiannya...saat kita menyadari, esok tak ada lagi senja 
Kasih.. kau tahu bintang terlihat jelas saat malam dtang bukan ketika senja. 
Mungkin aku ada diantara bintang itu
Menatapmu penuh rindu namun kita tak mampu saling menggapai...
Maka kenanglah aku...walau bgitu banyak tangis yang kucipta dari pagi, siang, hingga ujung senjaku...

Kasih...
Kutitipkan salamku pada senja esok
Kutulis malam ini..senja tadi terasa bgitu cepat bagiku...
Walau ku tak mampu memastikan esok senja masih bersamaku 
saat ia mnyampaikan salamku

Pangkep, 13 Agustus 2014

Comments
0 Comments

0 comments: