Monday, November 19, 2012

D'South Band


Hello teman-teman…selamat siang/malam/sore/pagi/etc..hehe :D
Kali ini aku ingin sharing tentang Band pendatang baru dari Sulawesi-Selatan…namanya ‘D’South Band’, lagunya bagus bangetloh…

D'South band berdiri pada tanggal 01 Januari 2011 merupakan band yang berasal dari kota pangkep Sulawesi Selatan Indonesia, kata "South" sendiri yang artinya Selatan menjadi karakter para personil band yang digawangi oleh Uyha (voc), Kiki (Lead Guitar), dan Naul (keyboard), ke-3 personil D'South merupakan anak muda asli berdarah bugis dan bercita-cita ingin membuktikan ke dunia bahwa musik Indonesia sangat kaya akan warna.

         Ada tuh salah satu lagunya jadi favorit aku banget… judulnya “Rasa yang kualami”. Pokoknya nyesel banget deh teman-teman kalau nggak ngunjungin fansfagenya dan bantu like band ini buat jadi salah satu band Indonesia yang dilakukan oleh SONY , teman-teman bisa download lagunya kalau nggak percaya di websitenya D’South..
Yah,…kita berharap aja…belantika musik Indonesia semakin Ramai karena hadirnya mereka. D’South jaya selalu untuk Musik Indonesia lebih baik :)

              Mohon dukungannya,,VOTING D'South Band di kategori DEMOS pada Majalah HAI DEMOS..caranya klik di sini
              Dan untuk denger dan download lagunya silahkan kunjungi website_nya  di sini
serta kunjungi juga fanspage_nya di facebook, klik di sini   dan berikan jempolmu (Like_mu)
           
           Yah…sekian dulu sharing kali ini…like dari teman-teman sangat dibutuhkan..so jangan sungkan dan malu yah untuk like fanspage_nya. Makasih :)




Comments
2 Comments

2 comments:

Anonymous said...

wahh, pendatang baru yah? lagunya keren.

Unknown said...

hmm...iyaa band ini band baru bro,,,:)

pokoknya mohon dukungannya buat jadi band papan atas indonesia yah :)